10 Cara melangsingkan Badan Secara Alami

Cara melangsingkan Badan Secara Alami, melangsingkan Badan
Sumber Gambar Google.com

10 Cara melangsingkan Badan Secara Alami - Orang mana yang tidak ingin memiliki tubuh ramping? Itu pria dan wanita aku yakin aku menginginkannya. Namun, untuk memiliki tubuh langsing tidak mudah. Anda harus bisa membakar lemak di seluruh bagian tubuh. Mulai dari melangsingkan perut, paha, kaki, tangan, sampai memancarkan pipi pipih.

Beberapa waktu lalu seseorang bertanya kepada saya "Bagaimana sistem d dok melangsingkan badan tanpa mengurangi makan dan sehat?". Berawal dari pertanyaan itulah, pada kesempatan ini saya akan berbagi tentang metode obat pelangsing tubuh alami yang tentunya sehat dan aman. Bingung bagaimana melakukannya? Lihat saja hal berikut.

10 Cara melangsingkan Badan Secara Alami


Untuk mendapatkan berat badan yang tepat (ramping dan proporsional), Anda bisa melakukan beberapa hal berikut:

1. Olahraga


Aktivitas hukum fisik seharusnya bagi Anda yang ingin memiliki tubuh langsing. Olahraga akan membantu membakar kelebihan lemak yang ada di seluruh komponen tubuh. Selain itu, beberapa olahraga juga cukup bagus untuk membentuk postur tubuh yang tepat. Seperti yoga, fitness, push up, sit up, dan sebagainya.

Untuk memulai Anda tidak harus menjalankan olahraga yang berat. Ada beberapa olahraga ringan yang terbukti efektif melangsingkan tubuh seperti berlari, berjalan, berenang, bersepeda santai, bersepeda statis, dan senam. Lakukan olah raga seperti itu setidaknya 1 jam sehari selama 5 hari seminggu.

2. Makan porsi kecil dan memenuhi nutrisi yang setara


Banyak yang bertanya "apakah harus langsing tanpa mengurangi makanannya?" Jawabannya sulit, bukan tidak mungkin. Makanan menentukan hampir 70% berat badan seseorang, jadi jika tidak berkurang akan membuat tubuh lebih bengkak.

Karena itu, mulai sekarang kurangi porsi makanan harian Anda. Misalnya, kurangi setengah piring. Jangan lupa untuk memastikan bahwa Anda mengkonsumsi makanan bergizi yang sama. Karena jika nutrisi tidak diperhatikan maka akan membuat tubuh mudah terserang penyakit berbahaya.

3. Makan makanan ringan yang sehat


Untuk menjaga dan menurunkan berat badan, malah cemilan menjadi alat yang paling penting. Memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh setiap setengah jam akan menjaga metabolisme dan kinerja gula darah tetap stabil.

Hanya saja terkadang kudapan sehat rasanya ngerasa membosankan, apalagi kalau mengonsumsi camilan itu aja aja. Karena itu dari itu, agar tidak bosan sebaiknya lebih kreatif dalam membuat cemilan.

Berikut adalah beberapa makanan ringan yang sehat namun konsisten lezat di lidah:

  • Kacang tercengang
  • Pisang dengan selai kacang
  • Apel dan susu bebas lemak
  • Es teh hijau dengan daun mint.
  • Oatmeal dan stroberi
  • Telur rebus dan sayuran asparagus
Selain kombinasi di atas, Anda juga bisa membuat cemilan sehat Anda sendiri layak rasanya. Dengan nutrisi dan porsi yang ideal, bukan tidak mungkin masakan ini benar-benar bisa membantu Anda mencapai tubuh langsing.

4. Perbanyak buah dan sayuran


Bukan rahasia lagi orang awam lagi buah dan sayuran yang bagus untuk menjaga kesehatan tubuh. Kedua makanan ini sangat erat kaitannya dengan proses metabolisme pembakaran lemak dan kalori dalam tubuh. Karena itu, konsumsi secara teratur agar tubuh langsing dan tepat.

Tapi hati-hati, tidak semua buah itu baik untuk tubuh kita. Usahakan mengonsumsi lebih banyak buah yang mengandung vitamin C. Seperti buah jambu, jeruk, kiwi, apel, dan sebagainya. Masukkan buah dan sayuran yang sehat ke dalam makanan Anda.


5. Hindari makanan berkalori dan berlemak


Tak cukup hanya mengonsumsi makanan bergizi saja, justru sebaiknya hindari makanan berkalori dan berlemak untuk mendapatkan tubuh langsing. Kelebihan lemak dan kalori akan menumpuk di tubuh, menyebabkan kenaikan berat badan.

Kecuali tidak baik untuk menurunkan berat badan, kalori dan makanan berlemak juga bisa membuat tubuh rentan terhadap penyakit. Beberapa makanan berlemak dan berlemak yang harus Anda ketahui meliputi makanan gorengan, keju, amyonaise, coklat, nasi putih, makanan manis, jeroan, dll.

6. Minum banyak air


Sebuah penelitian di Inggris telah mengilustrasikan bahwa minum 500 ml air atau sekitar dua gelas 30 menit sebelum makan dapat membantu menurunkan berat badan dengan cepat. Penelitian ini dilakukan melibatkan 84 orang penderita obesitas (kelebihan berat badan).

Akhir cerita ini benar-benar mengejutkan. Jika dilakukan 3 kali sehari bisa berkompetisi menurunkan berat badan rata-rata 4,3 kg per hari, atau jika dilakukan 1 kali sehari bisa mengurangi berat badan sebesar 0,8 kg per hari. Tak hanya Inggris, di Jerman sebenarnya juga melakukan penelitian yang akhirnya sama.

7. Hindari soda, kopi, dan alkohol


Soda, kopi, dan alkohol benar-benar minuman yang tidak sedap untuk berat badan Anda. Mereka memiliki kandungan glukosa tinggi yang bisa meningkatkan timbunan lemak dalam tubuh.

8. Hindari tidur 2-3 jam setelah makan


Pada dasarnya makanan yang masuk dalam tubuh akan diproses menjadi daya. Tubuh akan benar-benar memerlukan energi apabila sedang melakukan aktivitas. Meskipun saat tidur, makanan hal yang demikian tidak diubah menjadi energi, namun cadangan kekuatan dalam bentuk timbunan lemak.

Padahal sepele, kultur semacam ini patut dihindari. Kebanyakan masyarakat merasa ngantuk sesudah makan. Usahakan kamu menghindari tidur minimal 3 jam setelah makan, apalagi ketika malam hari. Istirahat ini bertujuan untuk mencegah tubuh membentuk lemak dari makanan yang masuk.

9. Cukup rehat


Tapi sesungguhnya tidak haram bagi kau yang berkeinginan melangsingkan tubuh. Namun, juga jangan terlalu banyak beristirahat ya. Idealnya waktu tidur terbaik untuk manusia adalah 7-8 jam sehari. Melainkan ini benar-benar berkhasiat sekali untuk menyokong metabolisme pembakaran lemak dan kalori dalam tubuh.

10. Pahami sistem menurunkan berat badan yang benar

Beberapa bulan yang lalu saya sudah share bagaimana cara menurunkan berat badan dengan kencang tanpa perlu konsumsi obat. Dalam tulisan hal yang demikian aku sudah menerangkan step by step mulai dari awal sampai akhir.

Bagus itu dari jenis latihan, makanan yang seharusnya dikonsumsi, pantangan, dan lain sebagainya. Baca selengkapnya mengenai metode menurunkan berat badan dengan kencang agar asa mempunyai tubuh langsing menjadi kenyataan.

Baca Juga: Merk Obat Pelangsing Tubuh Terlaris Dan Aman

Memang melangsingkan tubuh secara alami itu betul-betul ribet. Melainkan jangan salah, kalau kau mengerjakannya dengan telaten saya jamin hasilnya tak akan mengecewakan. hasil sudah akan terasa sejak 1-2 bulan kamu menggunakan segala tips diatas. Semoga berkhasiat dan selamat mencoba.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "10 Cara melangsingkan Badan Secara Alami"

Posting Komentar